Back

Pesan dari Andreas dan Daniel Sennheiser

Message_Sennheiser_wide_v2.png

Sennheiser berfokus pada bisnis audio profesional

Setelah lebih dari 50 tahun, mulai hari ini kami masih sepenuhnya berfokus pada bisnis audio profesional. Langkah ini tentu merupakan perubahan besar dalam sejarah Sennheiser, karena kita akan kembali ke tempat kita memulai semuanya. Kami sangat bersemangat untuk menantikan apa yang akan terjadi di masa depan. Bekerja lebih dekat dengan Anda, pelanggan kami dalam bisnis audio profesional, menjadi hal yang juga kami nantikan.

Di masa depan, kami akan memusatkan kekuatan dan sumber daya kami secara eksklusif pada tiga unit bisnis kami, Pro Audio, Komunikasi Bisnis, dan Neumann. Di sinilah kami sekarang mengaplikasikan seluruh pengetahuan dan keahlian komprehensif kami sebagai salah satu perusahaan terkemuka dunia di industri audio. Di Sennheiser, kami menjadikan audio sebagai sebuah poros dalam melakukan banyak hal – we live and breath audio. Pengalaman kami selama puluhan tahun dalam menghadirkan suara dengan kualitas terbaik telah mengalir ke seluruh produk Sennheiser. Kami mencoba memahami ide, tantangan, dan keinginan dari para pelanggan kami dan kemudian menerjemahkannya ke dalam teknologi dan produk baru. Mulai hari ini, kami melakukannya dengan fokus penuh pada bisnis profesional kami.

Kami memiliki tujuan yang jelas untuk masa depan kami: Sebagai bisnis keluarga, kami ingin berkembang secara berkelanjutan melalui upaya kami sendiri. Kami telah meletakkan prinsip ini sebagai pondasi kami dalam bekerja beberapa tahun terakhir: Kami telah mengubah perusahaan dan – meskipun terjadi pandemi – kami tetap dapat melihat kembali tahun fiskal yang sangat sukses. Kami tidak hanya mampu memenuhi target penjualan untuk tahun 2021 di seluruh area bisnis, tetapi bahkan melebihi harapan kami sendiri. Hal ini dapat tercapai meski ketidakpastian masih lekat dengan industri pertunjukan, terlebih di tahun kedua pandemi COVID-19.

Oleh karena itu, kami akan berinvestasi secara signifikan di unit bisnis Pro Audio, Komunikasi Bisnis, dan Neumann, memanfaatkan peluang pertumbuhan di pasar, dan terus memperluas area bisnis kami.

Di bidang Pro Audio, kami akan terus berusaha untuk melampaui harapan tinggi para pelanggan kami dalam bisnis penyiaran dan siaran langsung dengan solusi audio yang andal dan kualitas suara kelas satu. Selain itu, kami sedang mengembangkan solusi perangkat lunak khusus untuk kinerja produk yang optimal pada aplikasi ini. Kami melihat potensi pertumbuhan tertentu di pasar yang berkembang pesat untuk aplikasi semi-profesional, seperti musik dan audio-untuk-video.

Di bidang Komunikasi Bisnis, kami akan memperluas portofolio solusi audio untuk ruang pertemuan di universitas dan perusahaan pada tahun-tahun mendatang. Tujuan kami adalah untuk dapat hadir dengan produk Sennheiser di sebagian besar ruang kuliah dan ruang pertemuan di seluruh dunia. Untuk mencapai hal ini, kami tidak hanya menciptakan produk yang dari segi sound terdengar lebih baik dan mudah digunakan, tetapi juga memecahkan tantangan khusus dari pekerjaan dan pembelajaran hybrid.

Neumann.Berlin, dengan produk legendarisnya, telah menjadi salah satu merek paling terkenal di dunia untuk solusi audio berkualitas studio. Kami akan memperluas area bisnis ini di masa depan dengan fokus yang kuat pada workflow digital dan solusi perangkat lunak dan layanan yang diperluas, serta dengan penawaran produk baru, misalnya untuk close miking pada instrumen. Ada juga peluang pertumbuhan di bidang mobile working, streaming, dan audio yang imersif.

Bisnis Consumer Electronics telah sepenuhnya dialihkan ke Sonova Holding AG - salah satu penyedia solusi pendengaran terkemuka - efektif sejak 1 Maret 2022. Produk Sennheiser di segmen Consumer Electronics unggul dengan suara terbaik dan pengalaman audio yang unik. Sonova akan selalu membawa keunggulan tersebut dan mengombinasikannya dengan keahlian dan kekuatan teknologinya untuk menghadirkan solusi pendengaran yang inovatif. Di bawah payung merek Sennheiser, kami berencana untuk menjalin kerjasama jangka panjang dan terus menawarkan solusi audio kelas satu dan produk premium kepada pelanggan Sennheiser di masa depan.

Membentuk masa depan dunia audio dan menciptakan pengalaman suara yang unik bagi pelanggan - itulah yang Sennheiser selalu usahakan. Kami akan terus melakukannya di masa depan.

 

Andreas und Daniel Sennheiser
Co-CEOs

Siaran Pers dapat diakses di sini.

Tentang Sennheiser

Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang audio, beraspirasi untuk menciptakan solusi audio yang berbeda dari yang lainnya. Selama lebih dari 75 tahun, Sennheiser secara konsisten membangun masa depan audio serta menghadirkan pengalaman suara yang luar biasa bagi para pelanggan. Solusi audio profesional seperti mikrofon, meeting solutions, teknologi streaming, dan monitoring systems merupakan bagian dari bisnis Sennheiser electronic SE & Co. KG, sedangkan bisnis  perangkat konsumen seperti headphone, soundbars, serta alat bantu dengar yang telah disempurnakan untuk  berkomunikasi dioperasikan oleh Sonova Holding AG di bawah lisensi Sennheiser.

www.sennheiser.com
www.sennheiser-hearing.com