Back

Pesan dari Daniel dan Andreas Sennheiser

1_2 TopNews_FoAiscolorful.png

MASA DEPAN AUDIO YANG PENUH WARNA

Kepada para pelanggan, mitra, dan rekan-rekan,

Musik selalu bersifat integratif dan telah menyatukan orang-orang dari berbagai latar belakang. Sulit membayangkan apabila musik – atau Sennheiser – tanpa keberagaman. Oleh karena itu, kami ingin merayakan kekuatan dan keberagaman dalam musik serta mendukung hidup yang berdampingan secara kosmopolitan – terutama di bulan ini, ketika "Hari Keberagaman Budaya Sedunia untuk Dialog dan Pembangunan" dari PBB dan "Hari Keberagaman Jerman ke-12" dari Diversity Charter dirayakan.

Sennheiser menjunjung tinggi keterbukaan dan toleransi. Kami bersifat internasional berdasarkan keyakinan. Tim kami penuh warna seperti halnya pelanggan kami yang berasal dari seluruh dunia. Kami memiliki karyawan di lebih dari 100 negara dan orang-orang dari hampir 30 negara bekerja di kantor pusat kami di Wedemark. Pelanggan kami dari industri musik, penyiaran dan televisi, serta lembaga pendidikan mewakili keanekaragaman serta memiliki berbagai pendapat yang jarang ditemui pada kelompok pelanggan lainnya. Kami memberikan suara kepada mereka melalui produk kami. Bersama, kami hidup dan merayakan keberagaman kami. Kebencian dan rasisme tidak memiliki tempat di sini.

Mari kita rayakan keberagaman musik bersama-sama dan perjuangkan keterbukaan masyarakat kita. Bersama kita lebih lantang dibandingkan suara-suara yang menentang keberagaman. Masa Depan Audio yang Penuh Warna.

 

Hormat kami,
Andreas and Daniel Sennheiser

#Keberagaman
#TheFutureOfAudioIsColorful


Phang Su Hui

Communications Manager, APAC, Sennheiser Electronic Asia Pte Ltd

Septa Perdana

Occam Komunikasi Indonesia

 

 

Tentang Sennheiser

Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang audio, beraspirasi untuk menciptakan solusi audio yang berbeda dari yang lainnya. Selama lebih dari 75 tahun, Sennheiser secara konsisten membangun masa depan audio serta menghadirkan pengalaman suara yang luar biasa bagi para pelanggan. Solusi audio profesional seperti mikrofon, meeting solutions, teknologi streaming, dan monitoring systems merupakan bagian dari bisnis Sennheiser electronic SE & Co. KG, sedangkan bisnis  perangkat konsumen seperti headphone, soundbars, serta alat bantu dengar yang telah disempurnakan untuk  berkomunikasi dioperasikan oleh Sonova Holding AG di bawah lisensi Sennheiser.

www.sennheiser.com
www.sennheiser-hearing.com