Back

Sennheiser dan Neumann Meraih Penghargaan dalam Ajang Tahunan NAMM TEC Awards ke-38

Sennheiser and Neumann Team with the two TEC Awards_New.jpg

Headphone Sennheiser XS Wireless IEM dan Neumann NDH 30 memperoleh Penghargaan sebagai Peraih Teknis Terbaik dalam Perayaan Acara NAMM 2023

Sennheiser dan Neumann sama-sama dinobatkan sebagai Peraih Teknis Terbaik dalam ajang tahunan NAMM TEC Award ke-38, yang diadakan pada 13 April di Anaheim Convention Center di California. Sistem monitoring XS Wireless IEM dari Sennheiser meraih Penghargaan TEC dalam kategori Teknologi Nirkabel, sementara headphone NDH 30 Neumann menerima penghargaan tertinggi dalam kategori Teknologi Headphone/Earpiece.

Sennheiser dan Neumann sama-sama dinobatkan Peraih Teknis Luar Biasa dalam ajang tahunan NAMM TEC Award ke-38 (Kredit foto: Jeff Touzeau)
Sennheiser dan Neumann sama-sama dinobatkan Peraih Teknis Luar Biasa dalam ajang tahunan NAMM TEC Award ke-38 (Kredit foto: Jeff Touzeau)

“Grup Sennheiser sangat berterima kasih telah dinobatkan kembali oleh NAMM sebagai Peraih Teknis Terbaik,” komentar Greg Beebe, Wakil Presiden Eksekutif, Audio Profesional, di Sennheiser. Ralf Oehl, CEO Neumann.Berlin, menambahkan: “Inovasi tanpa henti di setiap merek kami membantu pelanggan kami di seluruh dunia untuk mencapai tujuan artistik mereka, baik dalam pertunjukan live maupun rekaman.”

Sekarang di tahun ke-38, Penghargaan TEC secara luas dianggap sebagai penghargaan tertinggi yang didedikasikan untuk industri audio dan rekaman suara profesional, mengakui kinerja luar biasa oleh individu, perusahaan, dan inovasi teknis di balik suara rekaman, pertunjukan langsung, film, televisi, permainan video dan multimedia.

Sistem monitor dari Sennheiser XS Wireless IEM menjadi pemenang dalam kategori Teknologi Wireless, dirancang untuk mengatasi kesulitan pada panggung kecil. Produk ini menampilkan desain yang andal dan komprehensif, dan beroperasi dalam rentang UHF tingkat profesional menggunakan frequency banks yang telah ditentukan sebelumnya. Fitur canggih seperti pemerataan terintegrasi, pembatas, dan mode fokus, bersama dengan kit pemasangan rak, memberikan nilai dan kinerja dalam paket berkualitas tinggi dan tahan lama.

Sistem Sennheiser XSW IEM
Sistem Sennheiser XSW IEM

Sementara itu, Neumann NDH 30, pemenang kategori Headphone/Earpiece, adalah headphone open-back studio kelas referensi untuk aplikasi mixing dan mastering yang paling banyak peminatnya dalam format stereo dan imersif. NDH 30 mereproduksi gambar suara linier dari pengaturan loudspeaker Neumann, yang dikalibrasi dengan sempurna melalui Penyelarasan Monitor Otomatis MA 1, dalam format portable. NDH 30 menghadirkan distorsi harmonik yang sangat rendah dan memiliki respons yang merata di seluruh spektrum audio.

Headphone studio open-back Neumann NDH 30
Headphone studio open-back Neumann NDH 30

(Selesai)

Gambar yang menyertai rilis media ini dapat diunduh di sini.


Phang Su Hui

Communications Manager, APAC, Sennheiser Electronic Asia Pte Ltd

Septa Perdana

Occam Komunikasi Indonesia

Daniella Kohan

Communications Manager - Americas & ANZ, Sennheiser Electronic Corporation

Siaran_Pers_NAMM_TEC_Award_untuk_Neumann_dan_Sennheiser.docx

DOCX - 1.3 Mb

Siaran_Pers_NAMM_TEC_Award_untuk_Neumann_dan_Sennheiser.pdf

PDF - 337 Kb

 

 

Tentang Sennheiser

Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang audio, beraspirasi untuk menciptakan solusi audio yang berbeda dari yang lainnya. Selama lebih dari 75 tahun, Sennheiser secara konsisten membangun masa depan audio serta menghadirkan pengalaman suara yang luar biasa bagi para pelanggan. Solusi audio profesional seperti mikrofon, meeting solutions, teknologi streaming, dan monitoring systems merupakan bagian dari bisnis Sennheiser electronic SE & Co. KG, sedangkan bisnis  perangkat konsumen seperti headphone, soundbars, serta alat bantu dengar yang telah disempurnakan untuk  berkomunikasi dioperasikan oleh Sonova Holding AG di bawah lisensi Sennheiser.

www.sennheiser.com
www.sennheiser-hearing.com