Back

Sennheiser Perkenalkan TeamConnect Intelligent Speaker untuk Microsoft Teams Rooms

TeamConnect_Intelligent_Speaker_Product_shot_InUse_6.png

Solusi Komunikasi Terpadu Baru akan Dipamerkan Selama Webinar Online Hari Ini

Sennheiser, pilihan merek pertama untuk teknologi audio canggih yang dapat mempermudah kolaborasi dan pembelajaran, dengan bangga memperkenalkan TeamConnect Intelligent Speaker. Produk berukuran sedang ini merupakan speaker cerdas yang telah tersertifikasi dan dapat digunakan pada Microsoft Teams. Awalnya, speaker ini direncanakan untuk diluncurkan pada Integrated Systems Europe (ISE) 2022. Namun, solusi komunikasi terpadu untuk Microsoft Teams Room ini akan diluncurkan hari ini pada penyelenggaran seminar online siaran langsung dan gratis. Untuk bergabung, silakan kunjungi https://mautic-dev.sennheiser.com/product-launch-registration-en.

TeamConnect Intelligent Speaker baru dari Sennheiser untuk Microsoft Teams Rooms
TeamConnect Intelligent Speaker baru dari Sennheiser untuk Microsoft Teams Rooms

Dengan TeamConnect Intelligent Speaker, Sennheiser memberikan solusi untuk mendukung pertemuan yang cerdas, fokus, dan inklusif. Alat ini dapat dimanfaatkan pada pertemuan yang berisikan hingga 10 orang, baik peserta yang bergabung dari jarak jauh atau berada di dalam ruangan. Fitur speaker omnidirectional menjangkau hingga radius 3,5m dan mencakup tujuh mikrofon beamforming yang terintegrasi untuk mencapai kualitas suara yang sempurna. Melalui Speaker Cerdas ini, Microsoft Teams menyediakan fitur pencatatan transkrip pertemuan atau rapat secara otomatis dan real-time, identifikasi setiap orang yang berbicara berdasarkan nama, dengan syarat setiap peserta yang mengikuti pertemuan telah mendaftarkan suara mereka. Ini memberikan pengalaman pertemuan atau rapat yang inklusif bagi peserta yang hadir dari jarak jauh atau memiliki gangguan pendengaran.

“Sennheiser dikenal dengan mikrofon TeamConnect Ceiling 2 yang terdepan di industri dengan TruVoicelift,” kata Anne Guhn, Manajer Produk di Sennheiser. “Penambahan rangkaian seri TeamConnect ini menawarkan kesempatan bagi kami untuk memperluas jangkauan produk kami ke ruang pertemuan dengan ukuran yang berbeda, dengan harga yang mungkin tidak akan diduga oleh banyak orang.”

Dengan TeamConnect Intelligent Speaker, Sennheiser menghadirkan solusi untuk mendukung pertemuan yang cerdas, fokus, dan inklusif yang mencakup hingga 10 orang
Dengan TeamConnect Intelligent Speaker, Sennheiser menghadirkan solusi untuk mendukung pertemuan yang cerdas, fokus, dan inklusif yang mencakup hingga 10 orang

Solusi cerdas, seperti perangkat lunak pengenal suara, yakni Cortana yang terintegrasi dan dapat mencatat rapat secara otomatis, memungkinkan pengalaman rapat yang inklusif bagi peserta jarak jauh dan yang memiliki gangguan pendengaran. Dengan beberapa opsi pemasangan, kabel panjang, dan berbagai adaptor steker daya khusus negara, TeamConnect Intelligent Speaker menawarkan pengalaman pemasangan yang mudah dan fleksibel.

“Alat konferensi video seperti Microsoft Teams telah menjadi tulang punggung komunikasi bagi banyak bisnis dan institusi pendidikan,” kata Albert Kooiman, Senior Director of Microsoft Teams Devices Partner Engineering and Certification. “Sennheiser TeamConnect Intelligent Speaker tidak hanya menyediakan audio ruang pertemuan yang sangat baik, tetapi juga membuka teknologi speech terbaik. Hanya Speaker Cerdas yang menawarkan transkrip speech terbaik.”

 

Microsoft Teams Rooms menggabungkan ruang kerja virtual Microsoft Teams dengan ruang rapat asli yang dilengkapi dengan fitur AV dari mitra perangkat keras bersertifikasi dari Microsoft.

Pemutaran ulang peluncuran produk ini dalam seminar online tersedia di https://sennheiser.com/business-events. Dalam situs tersebut, Anda juga dapat menemukan seminar virtual lainnya yang menyoroti rangkaian solusi komunikasi bisnis Sennheiser.

(Selesai)

Gambar-gambar yang menyertai siaran pers ini dan foto-foto tambahan dapat diunduh di sini.


Phang Su Hui

Communications Manager, APAC, Sennheiser Electronic Asia Pte Ltd

Septa Perdana

Occam Komunikasi Indonesia

sennheiser-tcisp-press-release-ind.docx

DOCX - 1.6 Mb

sennheiser-tcisp-press-release-ind.pdf

PDF - 138 Kb

Tentang Sennheiser

Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang audio, beraspirasi untuk menciptakan solusi audio yang berbeda dari yang lainnya. Selama lebih dari 75 tahun, Sennheiser secara konsisten membangun masa depan audio serta menghadirkan pengalaman suara yang luar biasa bagi para pelanggan. Solusi audio profesional seperti mikrofon, meeting solutions, teknologi streaming, dan monitoring systems merupakan bagian dari bisnis Sennheiser electronic SE & Co. KG, sedangkan bisnis  perangkat konsumen seperti headphone, soundbars, serta alat bantu dengar yang telah disempurnakan untuk  berkomunikasi dioperasikan oleh Sonova Holding AG di bawah lisensi Sennheiser.

www.sennheiser.com
www.sennheiser-hearing.com