Back

TC ISP TeamConnect Intelligent Speaker Sennheiser Menangkan iF DESIGN AWARD 2022

TeamConnect_Intelligent_Speaker_Frontal_Perspective_red.jpg

Sennheiser adalah pemenang iF DESIGN AWARD tahun ini, penghargaan desain yang terkenal di dunia. TeamConnect Intelligent Speaker memenangkan penghargaan ini untuk kelompok disiplin ‘produk’, kategori telekomunikasi. Desainnya yang minimalis serta kegunaannya yang luar biasa telah berhasil meyakinkan para juri dalam acara yang digelar di Berlin pada 16 Mei 2022.

Sejak tahun 1953, organisasi desain independen tertua di dunia, iF International Forum Design GmbH, menyelenggarakan iF DESIGN AWARD setiap tahun. Organisasi yang berbasis di Hannover ini memiliki juri beranggotakan 132 orang, yang terdiri dari pakar independen dari seluruh dunia. Acara bergengsi ini memberikan penghargaan desain luar biasa dari berbagai kategori seperti produk, komunikasi, pengemasan, dan pengalaman pengguna (UX). The Speaker cerdas yang dioptimalkan untuk Microsoft Teams ini berhasil meyakinkan para juri dengan desainnya yang minimalis dan memungkinkan untuk dapat digunakan secara intuitif. TC ISP dirancang oleh Notation Creative Consulting, sebuah merek dan konsultan desain produk berbasis di Zurich.

Pengeras suara atau speaker yang diperuntukkan untuk sebuah rapat atau pertemuan ini diciptakan dengan tujuan agar dapat memberikan pengalaman dan cara baru untuk berkolaborasi: cerdas, fokus, dan inklusif, seolah-olah semua orang berada di satu tempat yang sama. Adanya fitur pencatatan rapat otomatis memungkinkan pengalaman rapat yang inklusif, baik bagi peserta jarak jauh dan yang memiliki gangguan pendengaran. Produk ini menawarkan speaker omnidirectional dan mencakup radius 3,5m dengan 7 mikrofon beamforming terintegrasi.

Persaingan TC ISP dalam iF DESIGN AWARD 2022 sangatlah ketat: hampir 11.000 entri diajukan dari 57 negara dengan harapan mendapatkan penghargaan ini, mengingat iF DESIGN AWARD dianggap menjadi salah satu seal of quality di dunia desain. Informasi lebih lanjut mengenai penghargaan ini dapat ditemukan pada bagian “Pemenang & Peringkat” di www.ifdesign.com.

TC ISP merupakan bagian dari Sennheiser's Business Communication portofolio dengan Solusi untuk kebutuhan Perusahaan dan Pendidikan Tinggi. Speaker cerdas ini adalah tambahan terbaru untuk segmen rapat & konferensi, yang mencakup produk luar biasa lainnya seperti mikrofon langit-langit, yani TeamConnect Ceiling 2 dengan teknologi beamforming dinamis otomatis yang dipatenkan.

Dapatkan informasi lebih lanjut melalui situs produk resmi Sennheiser.

Tentang Sennheiser

Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang audio, beraspirasi untuk menciptakan solusi audio yang berbeda dari yang lainnya. Selama lebih dari 75 tahun, Sennheiser secara konsisten membangun masa depan audio serta menghadirkan pengalaman suara yang luar biasa bagi para pelanggan. Solusi audio profesional seperti mikrofon, meeting solutions, teknologi streaming, dan monitoring systems merupakan bagian dari bisnis Sennheiser electronic SE & Co. KG, sedangkan bisnis  perangkat konsumen seperti headphone, soundbars, serta alat bantu dengar yang telah disempurnakan untuk  berkomunikasi dioperasikan oleh Sonova Holding AG di bawah lisensi Sennheiser.

www.sennheiser.com
www.sennheiser-hearing.com