Back

TeamConnect Ceiling 2 saat ini resmi dapat digunakan untuk Barco ClickShare Conference

x1_desktop_clickshare-conference-family.jpg

Kami sangat yakin: Setiap orang berhak mendapatkan produk sesuai dengan kebutuhannya. Itulah sebabnya, kami di Sennheiser menggunakan pendekatan manufacturer-agnostic dan telah menjalin kerja sama dengan perusahaan terkemuka lainnya. Dengan inisiatif “Sennheiser Global Alliances”, kami berkomitmen untuk menawarkan solusi yang terintegrasi dengan baik kepada pelanggan Sennheiser untuk menciptakan pengalaman mendenarkan audio yang unggul dengan teknologi yang dapat dioperasikan. Hanya dengan cara ini solusi dapat menjadi dukungan nyata dalam kehidupan sehari-hari yang seringkali menantang bagi para pelanggan kami. Tentu saja, ini juga berlaku pada solusi konferensi dan rapat kami. Maka, dengan bangga, kami umumkan bahwa mikrofon TeamConnect Ceiling 2 sekarang juga dapat digunakan secara resmi untuk ClickShare Conference.

TeamConnect Ceiling 2 saat ini telah resmi dapat digunakan untuk Barco ClickShare.
TeamConnect Ceiling 2 saat ini telah resmi dapat digunakan untuk Barco ClickShare.

Sebagai bagian dari Sennheiser Global Alliances, Barco adalah salah satu mitra premium kami. Sejarah baru telah terbentuk dari kerja sama menuju pengalaman audio yang ramah pengguna dan memiliki proses pembuatan yang independen, yakni Clickshare Conference untuk TeamConnect Ceiling 2 (TCC2).

Apa itu ClickShare Conference? 

ClickShare Conference menyediakan kemudahan dalam melakukan konferensi, yakni dengan alat nirkabel hanya dengan sekali klik untuk pertemuan hybrid yang mulus, baik di semua tempat pertemuan dan platform UC. Semua dapat dimulai hanya dengan memulai pertemuan yang diinginkan pada perangkat, menggunakan tool konferensi sesuai pilihan Anda. Secara otomatis akan terhubung ke kamera ruangan, pengeras suara pada telepon genggam, atau sound bar untuk pertemuang yang lebih imersif. Dalam kurun waktu kurang dari tujuh detik, Anda dapat memulai pertemuan hybrid dengan aman, terkoneksi satu sama lain, dan dikelola oleh cloud. Kombinasi dari TCC2 dengan TruVoicelift and ClickShare Conference menawarkan solusi nirkabel yang sesungguhnya untuk ruang pertemuan atau rapat dan ruang kolaborasi – dengan tanpa menggunakan mikrofon dan tanpa panel kontrol.

Rangkaian Seri Produk ClickShare
Rangkaian Seri Produk ClickShare

Kisah sukses bersama: TeamConnect Ceiling 2 dan ClickShare Conference di German Center Beijing ​ 

Pada German Centre Beijing,

menyediakan fasilitas pertemuan yang mutakhir adalah prioritas utama. Itulah mengapa mereka memilih untuk mengombinasikan TCC 2 dan ClickShare Conference di ruang rapat paling populer di antara para penyewa – ruang rapat “Stuttgart”.

Barco’s ClickShare CX-30 serves as a seamless wireless conferencing solution in the “Stuttgart” meeting room. It can be used on computers and mobile phones on any major opClickShare CX-30 dari Barco berfungsi sebagai solusi konferensi nirkabel tanpa batas di ruang rapat “Stuttgart”. Ini dapat digunakan pada komputer dan ponsel pada sistem operasi utama apa pun. Di mana pun peserta berada, mereka dapat terhubung dan berpartisipasi dalam rapat. Dengan Tombol ClickShare, tidak ada lagi kebutuhan untuk kabel atau adaptor untuk terhubung ke perangkat konferensi lain di dalam ruangan.

Jochen Tenhagen, Managing Director German Center Beijing, menyebut ClickShare Conference sebagai "solusi konferensi nirkabel terbaru" juga sepenuhnya yakin dengan pilihan mikrofon langit-langit untuk ruang pertemuan: "Kualitas bicara TCC2 sangat bagus dan sepenuhnya memenuhi permintaan tinggi dari klien kami bahkan di tingkat manajemen puncak”.


Pelajari lebih lanjut mengenai topik yang dibahas dalam artikel di sini:

 

 

 

 

Tentang Sennheiser

Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang audio, beraspirasi untuk menciptakan solusi audio yang berbeda dari yang lainnya. Selama lebih dari 75 tahun, Sennheiser secara konsisten membangun masa depan audio serta menghadirkan pengalaman suara yang luar biasa bagi para pelanggan. Solusi audio profesional seperti mikrofon, meeting solutions, teknologi streaming, dan monitoring systems merupakan bagian dari bisnis Sennheiser electronic SE & Co. KG, sedangkan bisnis  perangkat konsumen seperti headphone, soundbars, serta alat bantu dengar yang telah disempurnakan untuk  berkomunikasi dioperasikan oleh Sonova Holding AG di bawah lisensi Sennheiser.

www.sennheiser.com
www.sennheiser-hearing.com